Slank Siapkan 26 Lagu Cinta untuk Konser


Foto: Detik.hot.com

Slank lagi persiapkan konser bertajuk ''Slank In Love''.

JAKARTA - Mau tahu berita top today? Slank sepertinya memang sudah siap menggelar konser. Para penggemar Slank bisa menyaksikan konser mereka bertajuk ''Slank In Love'' di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada 27 Februari mendatang. Slank juga telah mencicil berbagai persiapan.

Seperti dilansir Detik.hot.com, Kamis (15/2/2018), Slank sudah menyiapkan berbagai hal. Mulai dari konsep, promo, sampai lokasi digelarnya acara sudah mulai diselesaikan satu per satu. Tak hanya itu, band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee Negara itu juga sudah tahu beberapa lagu yang akan dibawakannya nanti.

"26 lagu (akan kita bawakan)," ungkap sang vokalis, Kaka, saat ditemui di Markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Dalam penampilannya nanti, Slank juga akan membawakan beberapa lagu dari album terbarunya. Bahkan juga ada sedikit kolaborasi dengan beberapa musisi.

"Kita memang persiapkan beberapa surprise dan kolaborasi dari album baru kita," kata Ivanka.

Konser bertema cinta itu digelar bekerja sama dengan Trans7, dan akan disiarkan secara live dari Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan pada 27 Februari mendatang. Bagi para penggemar Slank jangan ketinggalan ya. (sb-18)

Sumber: Detik.hot.com 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter